Hidup Berkualitas dengan Terapi Nutrisi Herbalife

Hidup Berkualitas dengan Terapi Nutrisi Herbalife. Herbalife adalah sebuah produk yang diawali dari sebuah tragedi. 


Diawali oleh Mark Hughes, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan nutrisi dan pengelolaan berat badan (Weight Management) yang sehat, terdorong oleh tragedi yang dialaminya.


Selama bertahun-tahun, Mark memperhatikan kesehatan ibunya, Jo Ann Hughes, yang kian memburuk akibat upayanya coba-coba dari satu diet ke diet yang lain untuk menurunkan berat badan. Akhirnya, ia meninggal di usia 36 tahun sebagai akibat yang tanpa disadarinya karena over dosis mengkonsumsi pil-pil diet. 


Mark Hughes memulai herbalife dengan misi untuk membantu orang menurunkan berat badan secara aman, serta memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan mereka lewat produk-produk herbal, bernutrisi dan produk perawatan diri yang telah teruji. Herbalife adalah produk yang membuat perbedaan nyata dalam kehidupan manusia.


Walaupun pada waktu itu Mark masih berusia 18 tahun tetapi ia telah mengabdikan hidupnya untuk membantu mereka yang ingin menurunkan berat badan secara aman dan efektif melalui nutrisi yang baik. Sebagai hasil dari penyelidikan yang menyeluruh, pengembangan dan pengujian, lahirlah program pengelolaan berat badan herbalife di bulan Februari tahun 1980.


Herbalife dengan markas internasionalnya yang terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat, saat ini telah beroperasi di lebih dari 90 negara di kawasan Asia Pasific yang merupakan area pertumbuhan terbesar. 


Sumber: informasi produk - independent distributor